Jakarta – Mantan pengacara Gatot Pujo Nugroho, Razman Arief Nasution, gerah dengan diamnya Gatot beserta istrinya terkait dengan keterlibatan Surya Paloh dalam kasus dana bansos Sumatera Utara.

“saya hanya bisa himbau agar bu Evy dan Pak Gatot jujurlah,” ujarnya, Razman tidak takut untuk membeberkan hasil pertemuan antara Gatot, Evy OC Kaligis, Suryo Paloh dan Evy, menurut Razman dirinya memiliki hasil rekaman dari bu Evy terkait dengan pertemuan tersebut.

Namun Razman juga masih tidak mau untuk mengeluarkan hasil rekaman pembicaraan ketika pemeriksaan Bu Evy dengan KPK, alasan Razman dirinya masih menghormati Gatot sebagai mantan kliennya.

Selain hasil rekaman itu, juga ada testimoni bu Evy dengan OC Kaligis, “ dalam testimoni itu terang semua, soal pertemuan di DPP Nasdem, tapi saya tidak bisa jelaskan,” ujarnya.

Sebelumnya pertemuan yang diadakan pada bulan Mei 2015 lalu, selain membahas perdamaian antara Gatot dan wakilnya, Tengku Erry Nuradi, namun juga membahas soal pengamanan kasus korupsi dana Bansos Pemerintah Propinsi Sumut.

KPK sendiri sudah memeriksa Sekjend Nasdem Patrice Rio Capella, namun dari hasil keterangan OC Kaligis justru Patrice tidak hadir dalam pertemuan itu, selain mereka berempat saja, Surya Paloh sendiri sampai saat ini belum dipanggil oleh KPK.

(jall)

loading...