India – Sungguh malang nasib Bhupendra Jain, warga Desa Garethia Dangi, India terpaksa harus menerima nasib, karena alat kelaminnya dipotong oleh kedua iparnya dalam sebuah pertengkaran keluarga.

Kakak beradik Rakesh dan Suresh Kushwana dari Desa Madhya Pradesh, India, awalnya menerima kenyataan jika adik mereka, Babli Kushwana, telah menikah dengan Jain, walaupun pernikahan itu dilakukan dengan cara kawin lari.

Selasa (6/10) Rakesh dan Suresh akhirnya memanggil Jain ke rumah mereka untuk melakukan pembicaraan, dan berencana  mengesahkan perkawinan mereka secara adat agar bisa diterima secara sosial, oleh pihak keluarga Babli.

Dikutip dari Hindustan Times, dalam pertemuan, semuanya menjadi kacau, akibatnya terjadi pertengkaran dari kedua pihak, Jain yang hanya sendirian tidak mampu melawan kakak beradik ini.

Ternyata dalam perkelahian salah satu tersangka membawa pisau, Jain yang juga pegawai pengobatan, menjadi kemarahan yang diaggap sudah membuat malu keluarga Babli, akibat kemarahan yang sudah memuncak, alat kelamin Jain langsung dipotong, Jain saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Hamidia Bhopal.

(jall/sumber)

loading...