Jakarta – Ternyata paket ekonomi tahap III bukan paket terakhir, saat ini Jokowi sedang menggodok paket ekonomi tahap ke IV yang akan dikeluarkan berikutnya.

Paket akonomi tahap III, yang dianggap sebagai upaya stabilitas perekonomian domestik di tengah tekanan ekonomi global, ketika dikeluarkan siang ini, ternyata banyak menuai kecaman karena dianggap tidak berpihak kepada masyarakat kecil.

Terlepas dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak setuju, pemerintah sudah menyiapkan paket ekonomi tahap berikutnya, menurut Sekretaris Negara Pramono Anung, ketuanya diserahkan kepada Darmin Nasution, Menko Perekonomian.

Namun kepastian kapan akan diluncurkan paketini, masih belum bisa dipastikan, “bisa minggu depan atau dua minggu lagi, yang pasti akan ada paket tahap ke IV” ujar Pramono di Istana Negara, Rabu (7/10).

Dirinya berharap peluncuran paket tahap III ini bisa lebih baik lagi dari tahap sebelumnya, ” mudah-mudahan paket tahap III ini lebih “nendang” seperti paket tahap sebelumnya,” ujar Pramono tersenyum.

(Jall)

 

loading...