Jakarta – Pernyataan dari Lieus Sungkharisma yang meminta agar Ahok tidak usah ikut Pilkada Gubernur Jakarta, dengan alasan jika banyak warga keturunan yang merasa was-was akibat Ahok dikenal karena memiliki temparemen tinggi.

Temparemen Ahok dikenal dengan sering mengeluarkan kata-kata yang dianggap tidak sopan yang memicu sebagian warga keturunan Tionghoa merasa Ahok cukup sampai 2017, ” sebaiknya dia memimpin seleksi calon Gubernur Jakarta saja,” ujar Lieus kepada salah satu media online.

Rupanya giat untuk tidak membiarkan Ahok menjadi Gubernur juga datang dari salah satu Tokoh dari warga keturunan yang cukup dikenal masyarakat, Jaya Suprana, setelah menerbitkan kegelisahannya di salah satu media cetak Ibukota dan menjadi trending.

Kali ini Jaya Suprana bahkan memberikan dukungan secara langsung kepada Adhyaksa Dault, calon Gubernur yang di deklarasikan oleh Partai Priboemi di Wedangan200, jalan Fatmawati beberapa waktu lalu, ” saya ditelpon langsung oleh Jaya Suprana dan mendukung dengan pencalonan saya,” uajr Adhyaksa Dault ketika diwawancarai oleh Mata Najwa kemarin, Rabu (7/10).

Adhyaksa sendiri saat ini memang tidak ragu lagi untuk tampil, banyaknya dukungan yang diberikan oleh masyarakat menjadi salah satu kekuatan utama, selain Partai Priboemi, juga beberapa kalangan dari tokoh dan musisi terkenal akan segera mendeklarasikan Adhyaksa untuk maju sebagai Gubernur. (jall)

loading...