Jakarta – ” Saya ingin memberikan apa yang bermanfaat kepada masyarakat,” ujar Calon Bupati Pinrang, Habib Arman kepada pembawaberita.com

Arman tidak ingin membuat masyarakat menjadi masyarakat yang hanya berpikir sejenak, pemberian uang secara cuma-cuma kepada masyarakat dirasakan oleh Arman bukan waktunya lagi.

Karenanya Arman saat ini mencoba memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat, berupa penerangan lampu, ” saat ini saya sedang mengupayakan lampu untuk penerangan jalan,” ujar Arman.

Apakah terkait dengan pencalonannya sebagai Bupati Pinrang, Arman mengatakan jika secara manusiawi dirinya lebih mementingkan kondisi masyarakat saat ini yang kekurangan penerangan.

Jikapun nantinya masyarakat mencampurkan adukkan dengan keberadaan dirinya yang mencalonkan diri, Arman tidak ingin menyangkal, namun Arman merasa jikapun nantinya tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan tidak masalah baginya.

Yakub A. Arupalakka mengatakan sebagai seseorang yang perduli dengan daerahnya, Arman termasuk orang yang peduli, ” pada saatnya nanti orang tetap akan mengingat apa yang telah dilakukan oleh Arman,” ujar Yakub.

Arman mengatakan jika lampu merek Xinfb sangat berkualitas baik, ” ini high quality, bayangkan dengan daya cuma 50 watt, namun bisa dipakai untuk penerangan jalan,” ujar Arman, bahkan sumber energi penerangannya bisa menggunakan matahari, listrik langsung bahkan menggunakan angin juga bisa ujar Arman.

Bahkan Arman diminta langsung untuk menjadi agen kontributor untuk pemasaran lampu Xinfb di Indonesia yang berkantor di daerah Menteng, Jakarta Pusat, dan Arman terbuka kepada pemerintah daerah jika ingin mengadakan pengadaan lampu Xinfb untuk penerangan jalan.

(Jalu)

loading...