India – Beginilah jika toko ditinggalkan oleh pemiliknya, seorang wanita di India mengambil sebuah Handphone dan dengan tenang keluar dihadapan pegawai toko.

Dari video CCTV yang diupload ke Youtube, terlihat toko sedang kosong, dan wanita tersebut masuk lalu memperhatikan keluar, ketika dirasa aman, wanita tersebut langsung mengambil HP yang terpajang di etalase.

Wanita ini terlihat sangat tenang dan berani, usai mengambil, dirinya tidak langsung beranjak pergi, namun menunggu salah satu pegawai toko untuk menanyakan, layaknya seorang pembeli.

Sementara HP yang diambil tidak langsung disembunyikan, sambil bertanya-tanya, tiba-tiba tas miliknya di taruh diatas meja, pegawai toko sendiri tidak fokus melihat langsung tingkah wanita tersebut, karena dirinya kaget melihat pajangan HP yang terlihat berkurang.

Dan dengan sigap wanita itu memasukkan HP curiannya ke dalam tasnya, tepat di depan petugas toko, dan wanita itu mulai menanyakan barang yang tidak ada di dalam toko khusus tersebut, oleh pegawai diarahkan untuk menuju ke bagian lainnya, dan dengan tenang wanita tersebut melangkah pergi.

Sementara pegawai toko itu, memanggil rekannya untuk menanyakan kekurangan isi pajangan, namun terlihat rekannya juga tidak bisa memberikan jawaban, video bisa dilihat di Youtube dengan judul ” Lady Steals A Smartphone and Walk Away “.

(jall/sumber)

loading...