India – Sungguh bejat, seorang bapak dan anaknya, tega menculik seorang gadis berusia 14 tahun, dan menyekapnya selama dua hari.

Selama dalam penyekapan, keduanya bergantian melakukan pemerkosaan kepada gadis yang di culik ketika akan berangkat ke kuil.

Sukhram (48) dan anaknya Prem Singh (23), warga Desa Jamuntola, Distrik Mandla India, ditangkap oleh pihak kepolisian setempat, pada hari sabtu (10/10), dan menghadapi pemeriksaan sebelum menghadapi tuntutan pengadilan.

Bayi Gadis 14 Tahun, Korban Perkosaan, Jadi Perdebatan Sengit.

Sementara itu Di Madhya Pradesh, India, Pusat Rehabilitasi Anak-anak korban pemerkosaan menjadi ramai dikarenakan seorang bayi lahir dari Rahim gadis yang masih berumur 14 tahun.

Pemerintah setempat mengambil bayi ini dikarenakan, jika ibu kandungnya terlalu muda untuk mengasuh bayi tersebut, namun persoalannya tidak semudah itu, dikarenakan, wanita muda adalah korban perkosaan oleh seorang anak laki-laki yang juga masih di bawah umur, dan sedang menghadapi pengadilan.

Usai diperkosa, wanita ini terlambat mengetahui jika dirinya telah hamil dan terlambat untuk dilakukan aborsi, sementara persalinannya di bawa ke sebuah desa terpencil.

(jall/sumber)

loading...