Jakarta – Ketenaran Partai Priboemi bukan isapan jempol, terbukti Calon Bupati Pinrang Sulawesi Selatan, Habib Arman, M.BSA terbang langsung ke Jakarta untuk menemui Wakil Ketua Umum Partai Priboemi, Yakub A. Arupalakka.

Bertemu dalam suasana santai, Yakub ditemani Ketua Bidang Media, Publikasi dan Humas partai, Ahmad, Habib berterima kasih atas penerimaan secara terbuka oleh Partai Priboemi.

” Saya senang dengan keberadaan (Partai) Priboemi, saya yakin ini adalah partai besar nantinya,” ujar Habib kepada Yakub.

Keyakinan Habib sendiri, terkait dengan beberapa waktu lalu, dirinya banyak membaca ketika Partai Priboemi menggebrak dengan mendeklarasikan Adhyaksa Dault sebagai Calon Gubernur Jakarta.

Yakub sendiri sangat senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh Habib kepada partainya, ” kami akan mendukung Habib dalam pencalonannya sebagai Bupati Pinrang,” ujar Yakub kepada pembawaberita.com

Bahkan Yakub berjanji akan meluangkan waktu nantinya untuk bisa berkunjung ke Kabupaten Pinrang dalam rangka pencalonan Habib sebagai Bupati periode 2019-2024, ” bukan tidak mungkin pak Djoko Santoso akan kami ajak serta ke Pinrang,” ujar Yakub yakin. Bahkan Yakub juga menginginkan Adhyaksa Dault bisa hadir untuk mendukung.

Menurut Habib sebagai partai baru, dengan mengusung nama pribumi, ketenarannya akan merebut hati masyarakat, khususnya saat ini di Pinrang sendiri menurut Habib sudah menjadi pembicaraan dikalangan para politisi asal Sulawesi Selatan.

(Jalu)

loading...