Jakarta – Sebuah foto yang dikirimkan melalui sebuah akun Facebook atas nama pemilik foto Farhan yang mengabadikan foto di akunnya, menyinggung Presiden Jokowi terkait dengan penanganan asap di Riau.

Dalam foto tertulis jelas permintaan Farhan jika Presiden Jokjowi tidak bisa mematikan asap di Riau, Farhan meminta tolong agar aksi para begal di Kota Makassar yang sudah meresahkan masyarakat agar dimatikan oleh Jokowi.

Dengan memasang taggar #HarusAman, Farhan mendadak menjadi artis dikalangan pengikutnya melalui akun facebooknya, termasuk mantan gurunya, bahkan akun socmed twitter @Daeng_Info yang memiliki ribuan pengikut, dan juga sempat membuat gerah Walikota Makassar Danny Pomanto, akibat taggar #MakassarTidakAman menjadi trending topik. ikut meretweet kembali, dan jadilah Farhan artis dadakan.

Pemerintah Kota Makassar sendiri belum bisa dimintai keterangan terkait dengan munculnya foto milik murid SMP Negeri di Kota Makassar, bahkan sebelumnya beberapa netizen mengira jika foto ini adalah editan, ketika ditelusuri melalui akun facebooknya ternyata foto ini memang asli.

(jall)

 

 

loading...