Makassar – Sekitar 3 jam yang lalu sebuah akun twitter dengan nama @SuciantyR mengupload sebuah foto kondisi pertempuran antar warga di Jalan Rappocini Makassar.

Pertemupuran antar warga yang bisa mengakibatkan terluka parah ini, membuat para pengguna motor yang melintas harus berhenti sejenak, ” perang kelompok di Rappocini. tidak bisa foto lebih dekat karena takut (terkena) busur (panah) nyasar,” tulisnya.

Bahkan akun @Daeng_Info kembali mengingatkan kepada pengikutnya agar lebih hati-hati melalui jalan Banda dikarenakan juga terjadi tawuran antar geng, ” 23.50 perang antar warga juga terjadi di jalan Banda, hati-hati melintas,” tulis Daeng Info.

Sayangnya info penanganan perang antar kelompok dari akun milik PID Polda Sulsel @HUMAS_SULSEL tidak ada, akun ini terakhir mengupload pada tanggal 9 Oktober 2015 lalu.

Kondisi perang dengan menggunakan busur panah, antar kelompok di Makassar sangat sering terjadi, bahkan kejadian salah satu siswa SMP Negeri di Makassar, Farhan, yang mengupload fotonya dengan tulisan, ” To = Pak Jokowi, kalau bapak tidak bisa matikan asap di Riau, tolong matikan begal di Makassar, #MakassarTidakAman,” menandakan keresahan di Masyarakat.

(jall)

loading...