Jakarta, Pembawa Berita- Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan TNI AL yang dilaksanakan setiap tanggal 9 Oktober, Satuan Kesehatan (Satkes) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar ceramah Kesehatan yang mengangkat masalah Narkoba.

Ceramah dengan tema “Save The Young Generation”, ini dibuka Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) drg. Rumindang Bonasari LT, M.Si di Auditorium Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

Kegiatan yang menghadirkan penceramah Kepala Seksi Pendidikan Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sudirman, S.Ag, M.Si ini memang lebih difokuskan kepada generasi muda sesuai dengan tema yang diusung Dinas Kesehatan TNI AL tahun ini  “Save The Young Generation”.

Lebih dari 400 Siswa/siswi Sekolah Menengah Umum dan Hang Tuah dari 6 sekolah se-wilayah Jakarta Selatan turut serta  ambil bagian dalam kegiatan ini. Mereka terlihat sangat antusias menyampaikan pertanyaan-pertanyaan pada saat diberi kesempatan berdiskusi dan tanya jawab.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada penceramah dan doorprize kepada siswa/siswa yang aktif bertanya pada session diskusi yang disampaikan Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) drg. Rumindang Bonasari LT, M.Si. (Kamal)

loading...