Jakarta – Rupanya Eggy Sudjana selaku pendiri Partai Pemersatu Bangsa, tidak ingin menjadikan partai baru lainnya sebagai saingan, terbukti ketika Eggy Sudjana mengundang Partai Priboemi untuk berkunjung ke kediamannya, Rabu (14/10).

Demikian pula dengan Partai Priboemi, Dipimpin Sekretaris Jenderal Heikal Safar, dan didampingi anggotanya, mereka melakukan silaturahmi kepada Eggy Sudjana, ” kami sangat menghormati pak Eggy sebagai salah satu tokoh nasional, maka kami merasa ini sebuah kebanggan,” ujar Heikal merendah, ketika ditanyakan alasannya berkunjung.

Sementara itu Eggy sendiri ditemani beberapa ormas partainya, seperti Gerakan Pribumi Indonesia, Barisan Merah Putih, tampak duduk bersama dalam satu meja sambil berbincang ringan, menurut Heikal undangan ini hanya bersifat silaturahmi, ” pak Eggy sendiri sangat mengapresiasi keberadaan Partai Priboemi,” ujar Heikal, dan mereka berjanji akan saling bahu membahu demi Indonesia yang lebih baik.

Pernyataan Heikal ini di buktikan dalam sebuah foto dimana bendera kecil milik Partai Priboemi terpasang di tengah meja, dan ini artinya, menurut Heikal, Eggy Sudjana sangat senang dengan partai yang dipimpin oleh H. Muhardi.

Terkait akan adanya penggabungan kedua partai baru ini, menurut Heikal baik Partai Priboemi maupun Partai Pemersatu Bangsa sudah berdiri sejak lama, namun baru kali ini keberadaan keduanya dimunculkan kembali, ” untuk kearah sana, belum kami bicarakan sama sekali,” ujar Heikal, namun menurutnya, mereka sepakat untuk maju bersama-sama dalam pemilu berikutnya.

(jall)

 

 

loading...