Kendari – Seorang pekerja asing pada salah satu perusahaan nikel di Sultra ditemukan tewas tergantung. Tewasnya pekerja asing paruh baya  yang diketahui bernama Mo Zaili itu diduga kuat karena frustrasi.

Diketahui Korban sebelumnya pernah dirawat di salah satu rumah sakit di Kendari karena kecelakaan kerja yang dialaminya.

Salah seorang rekan Korban yang tidak ingin disebutkan namanya kepada pembawaberita.com, Rabu, siang tadi (14/10) mengatakan korban  kecewa, karena perusahaan tempat dia bekerja tidak  memberikan izin untuk istirahat.

“beliau sempat minta izin untuk istirahat ke perusahaan, namun perusahaan tidak mengizinkan, karena katanya almarhum sudah lama istirahat saat beliau masuk rumah sakit,” kata sumber tadi.

Sementara itu pihak Kepolisian belum bisa memastikan penyebab dari kematian pekerja asing ini. Kapolsek Bondoala Ipda Husni Abda kepada Pembawa Berita (14/10) saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara mengatakan saat ini  tim dokpol akan melakukan otopsi agar diketahui penyebab pastinya. ” Yang pasti saat ini kami  masih mendalami kasus ini” pungkas Husni.

(Nomilia)

loading...