Kendari, PembawaBerita
Tim Dokter Polisi Polda Sultra tetap akan melakukan otopsi terhadap Jenazah Mo Zaili tenaga kerja Asing asal Tiongkok yang tewas gantung diri kemarin. Rencananya tim dokpol akan melakukan otopsi terhadap jenazah Zaili Jumat Besok (16/10), Meskipun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. “Jenazahnya tetap diotopsi meskipun keluarga menolak, karena jangan sampai ada tanda-tanda kekerasan terhadap zaili” ujar AKP Hariawan Kasubdit Dokpol Polda Sultra (15/10) saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi S.IK (15/10) kepada pembawaberita.com mengatakan anak dan Istri Zaili akan bergegas ke Sulawesi Tenggara untuk menjemput jenazah suami sekaligus bapak mereka. Namun kata dia mereka masih tertahan karena belum mempunyai pasport untuk berangkat ke Sulawesi Tenggara.
“Pihak kepolisian sudah menelpon keluarga Zaili yang berada di Tiongkok, namun mereka masih tertahan karena tidak mempunyai pasport. Setelah pasportnya kelar mereka akan segera ke Sulawesi Tenggara” Ujar Kapolres melalui selulernya. (Nomilia)

loading...