Medan – Mantan Ketua HIPMI Periode 2008-2011, Erwin Aksa, menjagokan Rosan P. Roeslani, sebagai Ketua Umum Kadin Pusat, dalam acara The Candidates Forum di Hotel JW Marriot Medan, Kamis (15/10), dengan menjadi ketua tim sukses untuk Rosan, yang mengusung “ Satukan Hati, Bangkitkan Ekonomi

Hadir dalam acara, Plt, Gubernur Sumatera Utara, T. Errinurhadi, juga hadir para pengurus Kadin Pusat, Wakil Ketua Umum Bidang UKM, Bidang Maritim, Bidang Ekonomi Kreatif, Bidang Peternakan, Ketua Kadin Kalimantan Timur, Ketua Kadin Jawa Barat, Wakil Ketua Kadin DKI Jakarta.

Erwin Aksa yang juga dikenal sebagai pengusaha, mengatakan jika dirinya mendukung Rosan P. Roeslani, yang bekerjasama dengan Erick Thohir, menjadi kepemilikan saham di Inter Milan, dengan alasan jika visi misi Rosan sangat baik, ” Bayangkan ada deposito Rp. 4.000 Trilyun di bank, sementara yang tercatat di Kantor Pajak hanya Rp. 1.000 Trilyun,” ujar Erwin.

Sementara yang Rp. 3.000 Trilyun itu yang harus menjadi perhatian pihak pengusaha, dan Rosan sendiri saat ini ingin memperjuangkan UU Tax Amnesty agar bisa digolkan, dikarenakan dengan berlakuknya UU ini, maka seluruh dana yang berada di luar negeri khususnya di Singapura dan Eropa bisa ditarik.

(jall)

 

 

loading...