Kendari, pembawaberita.com
Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo, SIP mengatakan kondusifitas Kota Kendari semestinya terus dipelihara. Hal itu disampaikan oleh Agus Waluyo kepada pembawaberita.com setelah menghadiri rapat Warga Jalan Malaka dengan Pemkot Kendari  sore tadi (16/10) di Kantor Kecamatan  Kambu. “Kendari selama ini kan  aman-aman saja, jadi jangan sampai ada keributan karena hal kecil” ujar Alumnus Akmil 1997 ini. 

Pernyataan mantan Komandan Batalyon Kavaleri (Yonkav) Panser Khusus (Sersus)  7 Kodam Jaya ini menanggapi adanya penolakan Warga Jalan Malaka terhadap Pekerjaan Proyek Pembuatan Saluran Air Primer yang melewati tanah milik warga di jalan tersebut. Dikatakannya warga Kota Kendari mestinya mengambil pelajaran dari bencana banjir yang pernah melanda Kota ini pada tahun 2013 silam.  “Perkembangan kota perlu ditunjang dengan pembangunan sarana infrastruktur seperti pembuatan drainase” ujarnya lagi.

Dirinya sangat berharap agar proyek yang memiliki manfaat yang besar ini dapat diterima dan disyukuri oleh warga Kota.”Dan kalau ada permasalahan hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan demi terwujudnya  keamanan dan ketertiban masyarakat” pungkasnya. (Enel-Sultra)

loading...