JAKARTA, PEMBAWA BERITA. COM:  Pada hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama (PKB) Juang antar Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri di Seskoad Bandung, Selasa malam (20/10), Pasis Seskoal khususnya tim tenis meja dan badminton berhasil menjadi yang terkuat setelah menghempaskan lawan-lawannya baik Seskoad, Seskoau dan Sespimmen Polri.

Di cabang olah raga tenis meja Pasis Seskoal berhasil mengalahkan tuan rumah (Pasis Seskoad) dengan skor telak 3-0 setelah di pertandingan sebelumnya dihadang Pasis Sespimmen Polri dan Pasis Seskoau di tempat yang sama. Sedangkan untuk Cabor Badminton Pasis Seskoal berhasil mengungguli Pasis Sespimmen Polri yang harus puas berada di urutan kedua. Dengan demikian Pasis Seskoal sudah berhasil mengumpulkan 2 Piala dari 6 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu badminton, tenis meja, menembak, tenis lapangan, bola volley dan golf.

Upacara penyerahan piala dilaksanakan di GOR Vira Jati Seskoad, Bandung oleh Kasespimmen Polri Irjen Pol. S. Sebayang, S.H, M.H.  Beberapa cabang olahraga masih sedang dipertandingkan hingga akhir kegiatan pada Jumat 23 Oktober 2015 mendatang di antaranya  cabor tenis lapangan, golf dan menembak pistol. (Agus) 

loading...