PB Jakarta- Kementerian BUMN lakukan konferensi pers dalam rangka satu tahun kinerja Kementerian BUMN dibawah Menteri BUMN Rini M. Soemarno, Senin (26/10)  bertempat di Gedung Kementerian BUMN lt.2. Laporan 1 tahun Kementerian BUMN yang bertema “BUMN Hadir Untuk Negeri”.

Dalam memaparkan kinerja BUMN, Kementerian BUMN menunjuk Rhenald Kasali selaku konsultan BUMN untuk memaparkan kinerja dan keberhasilan kementerian BUMN dalam satu tahun.

Penunjukkan Rhenald dilakukan agar penilaian atau assesment terhadap kinerja Kementerian BUMN bisa lebih objektif.”Jadi kami tunjuk pak Rhenald untuk membuat presentasi terkait kinerja dan apa saja yang telah kami lakukan selama satu tahun selama ini,” kata Rini.

Rhenald diminta untuk melihat secara keseluruhan apakah seluruh BUMN yang ada sudah berjalan seiring dengan koridor Nawacita Presiden Joko Widodo.”Kita memang mau penilaian terhadap BUMN lebih objektif. Jadi kita bisa melihat betu-betul apakah BUMN sudah hadir untuk negeri atau ada hal yang perlu diperbaiki kembali,” pungkas Rini. (Kamal)

loading...