PB Jakarta, Dinas Pertamanan Pem Prov DKI Jakarta harus jeli melihat pohon yang berada di pinggir jalan protokol agar tidak terjadi jatuh korban pada pengguna jalan baik mobil mau pun motor tidak dirugikan akibat tertimpa batang pohon yang tumbang karena sudah lapuk/ tua,

Selasa (27/10) pukul 14.12 di Jl. Sriwijaya IV bersebrangan dengan Kantor Kementerian Pekerjaan Umum 1 buah sepeda Motor dan 1 Mobil Sedan Mewah Tertimpa Batang Pohon tumbang akibat sudah lapuk kemakan usia, saat ditemui pihak korban yang punya motor mengatakan ” pusing saya Pak!, mana motor belum lunas mau minta ganti rugi kemana” tegasnya.

Pemilik Mobil yang tertimpa hanya diam dan membisu melihat mobilnya rusak parah. Menurut salah seorang yang berada ditempat kejadian mengatakan “tidak ada angin dan tidak ada hujan tiba-tiba “”BruK”” saya langsung lompat berlari, dan saya lihat motor dan mobil tertimba batang pohon yg tumbang… Rusak parah motor dan mobil yg tertimpa itu”

Dari Kejadian dan Musibah ini serta pengalaman yg terdahulu sebelum musim hujan tiba Dinas Pertamanan Pemprov DKI harus segera menebang pohon yang sudah tua dan tidak kuat jangan dibiarkan berlarut2 hingga jatuh korban kembali. (monty)

loading...