PB, Internasional – Dedikasinya terhadap pekerjaan, John Joyce (83) yang telah memangkas rumput milik warga di sekitar area Pinellas Park, Florida, mendapatkan perhatian lebih.

Sejak tahun 1995, truk milik Joyce rusak, dengan terpaksa dirinya harus berjalan kaki bermil-mil jauhnya, untuk memangkas rumput milik pelanggannya.

Namun itu tidak membuatnya menjadi lemah, walaupun mesin potong rumput miliknya juga harus ditaruh barang-barang lainnya untuk keperluan memangkas.

Melihat hal ini, salah satu pelanggannya, Robert dan Nikki berharap bisa membantu Joyce dengan memberikan kendaraan agar pria tua ini tidak perlu berjalan kaki lagi.

Namun Robert dan Nikki tidak memiliki uang lebih untuk membeli mobil, maka mereka masuk ke salah satu situs, ” GoFundMe” untuk memulai mengumpulkan donasi untuk membelikan truk bagi Joyce.

Mengawali semuanya, Robert dan Nikki menyumbangkan sebagian uang pernikahan mereka, dan hal itu memicu para warga dan para donasi lainnya untuk membantu.

“Dia adalah salah satu orang paling baik dan pernah saya temui, dan kita perlu untuk membantu dia,” mereka menulis pada halaman.

Mereka berharap dapat mengumpulkan dana sebesar $ 4.000 untuk membeli truk, namun harapan mereka terlewati, justru 350 orang masuk ikut membantu dan hasilnya mencapai $ 13.000.

Sebuah dealer mobil bekas lokal, menjual sebuah Nissan pick-up tahun 2004, dan kelebihan biaya, mereka gunakan untuk pembuatan plat nomor, asuransi, dan sebuah mesin pemotong rumput baru.

Joyce sangat terharu dan sulit untuk membendung airmatanya saat dia mengemudikan kendaraannya, “Saya merasa seperti seorang jutawan,” ucapnya kepada WTSP News.

 

GoFundMe

GoFundMe

 

(jalu)

loading...