PB, Kendari – Rusda Mahmud telah menyatakan dirinya siap bertarung dalam Pilgub (Pemilihan Gubernur)  Sultra tahun 2017 mendatang.

Kesiapan Bupati Kolaka Utara dua periode tersebut dinyatakan dalam berbagai kesempatan dan diwujudkan dengan banyaknya atribut Rusda Mahmud yang telah terpampang di seluruh penjuru Sulawesi Tenggara.

Kepada pembawaberita.com beberapa waktu lalu, Rusda Mahmud mengatakan, dirinya sangat yakin warga desa akan memihaknya, dengan alasan jika hidupnya berlatar belakang anak desa. “Saya ini kan orang dari kampung, jadi saya mengerti apa kesulitan mereka dan apa yang dibutuhkannya” ujarnya.

Oleh karenanya Rusda berkomitmen akan mengembangkan desa sebagai sentra-sentra perekonomian sejajar dengan kawasan perkotaan. ” Saya yakin kalau Desa kita kembangkan seperti halnya di kota maka pembangunan akan semakin baik” ujar Rusda.

Ditambahkannya pula, semua sentra-sentra perekonomian yang ada di Sultra akan dihubungkan satu sama lain sehingga arus distribusi barang dan jasa juga akan merata di setiap pelosok.

“Kita akan bangun sarana dan prasarana infrastruktur perhubungan yang menghubungkan daerah satu dengan yang lain” ujarnya lagi.

Dirinya yakin dengan komitmen dan konsistensi yang kuat membangun rakyat, dirinya yakin dapat merealisasikan masyarakat Sultra menjadi bermartabat secara ekonomi dan poltitik.

(Enel)

loading...