PB, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan, hasil dari pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan delegasi FIFA di Istana Merdeka, Senin (2/11) yaitu akan dibentuknya tim khusus yang menjadi jembatan pemerintah dan FIFA.

“Setelah ini akan dibentuk tim kecil untuk follow up persoalan ini agar segera ada jalan keluar,” ujar Imam usai mendampingi presiden dan perwakilan FIFA di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/11/2015).

Dalam pertemuan itu, perwakilan FIFA dan AFC yang hadir adalah Head of delegation, Kohzo Tashima; FIFA Exco Member (Jepang), Tengku Abdullah ibni Sultan Ahmad Shah; FIFA Exco Member (Malaysia), Mariano Araneta; AFC Exco Members (Filipina), James Johnson, FIFA Members Association Director. Selain itu juga hadir Dato’ Windsor John ; AFC Acting General Secretary dan Sanjeevan Balasingam; AFC Members Association Director.

Usai pertemuan, perwakilan FIFA tersebut memberikan cinderamata untuk Jokowi. Ia mengatakan, FIFA menyambut baik pembentukan tim itu.

“Ini pertemuan yang sangat berharga sekali, dan tadi beberapa hal disampaikan baik oleh pemerintah Indonesia, yang disampaikan langsung Pak Presiden, dan tanggapan yang sangat bersahabat dan konstruktif dari FIFA dan AFC,” tandas Imam.

(Lus)

loading...