PB, KEBUMEN : Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH saksikan acara penandatangan kesepakatan paslon yang di gelar setelah acara coffe morning di pendopo Bupati yang diselenggaraka oleh KPU Kebumen tadi pagi pukul 09.00 wib, Rabu (4/11/2015).

Kesepakatan tersebut dibuat oleh para paslon sebagai wujud akan menciptakan situasi kondusif diantara mereka. Dan mereka akan ikut mewujudkan pemilu yang bersih dan bermartabat, serta akan mensukseskan pilkada 2015 yang akan diselenggarakan serentak di Kebumen pada tanggal 9 Desember nanti.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, pihaknya optimis pilkada yang diselenggarakan serentak di Kebumen Kodusif, dan pihaknya telah melakukan pendekatan persuasif terhadap para tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda dengan para paslon bupati yang telah terdaftar.

Dari hasil pengamatan dan pemantauan personel kami di lapangan situasi menjelang pencoblosan akan tetap kondusif,sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan rencana yang telah kita canangkan. Kami berharap situasi seperti ini akan tetap terjaga hingga acara paripurna,” terang Kapolres panjang lebar .

loading...