omplotan ABG Gunakan Mobil Dinas Kepala Bagian Perlengkapan Konut
PB, Kendari – Kendaraan Dinas bernomor Polisi DT 1151 M terlihat melaju dengan kecepatan tinggi Minggu dinihari (8/11) sekitar pukul 01.00.

Mobil dinas tersebut melaju di Jalan Syech Yusuf Kendari dari arah Pasar Lawata menuju By pass dan nyaris menabrak kendaraan lain yang sedang berputar haluan di jalan depan Gereja Katholik Mandonga.

Jurnalis media ini yang sempat melihat kejadian, dengan jelas kendaraan yang melaju itu adalah Mobil Dinas bernopol  DT 1151 M karena sempat berhenti di trafic light yang tidak jauh dari Gereja Katholik itu.

Namun setelah melewati Trafic Light kendaraan dinas itu terlihat melaju kembali dan berbelok ke kiri Jalan Saranani arah eks RSUD Provinsi.

Saat itu juga Jurnalis media ini mencoba mencari tau siapa dan mengapa kendaraan tersebut ngebut-ngebutan di tengah malam namun tidak berhasil.

Pada pagi hari (8/11) misteri tersebut terungkap karena tanpa sengaja jurnalis media ini melihat mobil dinas tersebut berhenti di depan Kedai Kopi Anto Jalan Made Sabara Kendari.

Mobdis tersebut terhenti karena saat itu melintas Genderang Suling Gita Jala Taruna Taruna AAL Angkatan LXI.

Jurnalis media ini yang saat itu meliput kegiatan taruna AAL kemudian mendekati dan mempertanyakan siapa pemilik kendaraan tersebut.

Pengemudi mobil dinas yang terlihat masih ABG itu kemudian menjawab bahwa pemiliknya adalah salah seorang pejabat di Kabupaten Konawe Utara .

“Yang punya pak Kumaraden Kepala perlengkapan” ujar pengendara tersebut.

Pantauan media ini di dalam kendaraan terlihat sesak dan semua penumpangnya adalah ABG.

Sampai berita ini ditayangkan, Kepala Bagian Perlengkapan yang juga masih terhitung menantu Aswad Sulaeman mantan Bupati Konut yang saat ini mencalonkan diri kembali belum berhasil dikonfirmasi.

(Enel – Sultra)

loading...