PB, Jakarta – Demi peningkatan layanan dan memperbanyak target penggunaan kartu debet, Master Card kembali melakukan kerjasama dengan program “Deal 2 Go”.

Kerjasama ini melibatkan Seven Eleven (Sevel), Aero Globe, mastercard dan Maskapai Citylink.

Citylink yang juga dikenal sebagai anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia, membuka layanan untuk liburan berupa potongan harga tiket sebesar 10 persen di tambah dengan potongan Rp. 100 ribu setiap transaksi yang dilakukan di seluruh outlet Sevel, menggunakan Mastercard.

Pembelian dengan menggunakan debet mastercard di Sevel dapat dinikmati sampai dengan 31 desember dan juga berlaku di hari libur Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.

Henri Curson, pemegang lisensi Sevel di Indonesia, mengharapkan agar pelayanan one shop shopping di sevel bisa lebih ditingkatkan, ” program ini kami targetkan akan menambah jumlah pemasukan hingga 15-20 persen,” ujar Henri

Namun Henri tidak ingin membeberkan berapa jumlah pemasukan yang sudah di lakukan dengan pihak Aero Globe Indonesia Travel.

Sementara itu, Deviyanti selaku direktur Aero Travel, mengatakan kerjasama dengan pihak sevel dalam hal pembelian tiket memang baru berjalan selama setahun.

Dengan masuknya Mastercard, Devi berharap bisa menaikkan penjualan hingga 20 persen, ” kami masih 0 persen, pembelian dengan mastercard,” ujarnya.

Sementara pihak Citylink melalui Direktur Niaga Hans Nugroho, mengatakan selama ini mereka masih melakukan transaksi rata-rata sebesar Rp. 500 milyar perbulan, ” dengan adanya kerjasama ini kami targetkan akan ada peningkatan 2 persen,” ujar Hans.

Devi tidak menampik kemungkinan adanya permasalahan yang akan ditimbulkan, ” kami akan secepatnya melakukan perbaikan dan ditargetkan dalam sehari sudah selesai,” ujar Devi.

Peluncuran program ” Deal 2 Go” diharapkan masyarakat bisa melakukan rencana jauh hari, ” selain membiasakan masyarakat menggunakan mastercard, juga keluarga bisa menikmati liburan murah jauh hari sebelumnya,” ujar Devi.

Sementara itu pihak Citylink sendiri saat ini sudah menyiapkan armada dan penambahan rute, ” kami akan tambahkan 8 armada baru menjadi 44 armada dan rute domestik serta luar negeri segera kami buka,” ujar Hans.

(Jalu)

loading...