PB, Jakarta- Indonesia akan kembali menggelar event Manufacturing Indonesia Series 2015 dan Machine Tool Indonesia.

Pameran terbesar dan terlengkap bagi teknologi manufaktur, pelayanan, alat permesinan serta pengerjaan logam dan industri terkait yang ada di Indonesia, diselenggarakan bersamaan, yakni pada tanggal 2-5 Desember mendatang.

Event yang menyuguhkan pameran infrastruktur dan teknik presisi terbesar di Indonesia ini akan menampilkan teknologi terbaik, beragam inovasi teknik permesinan, dan memberikan solusi bagi beragam kebutuhan industri, serta menyediakan peluang bisnis di industri manufaktur yang sebelumnya belum pernah ada.

Project  Director  PT Pamerindo Indonesia, Maysia Stephanie menjelaskan, selaku tuan rumah, Indonesia dinilai telah maju dan menjadi pusat manufaktur global kemajuan yang pesat pada pembangunan industri manufaktur di Indonesia memberikan kesempatan yang luas untuk berinvestasi.

” Pameran Manufakturing dan Machine Tool Indonesia sebelumnya yakni pada 2104 telah membuktikan kesuksesannya sebagai platform bagi sektor industri manufaktur dan sektor pendukungnya,” ujar Maysia di Jakarta.

Lebih lanjut Maysia menjelaskan bahwa beragamnya peserta pameran pada Manufakturing dan Machine Tool Indonesia 2015 akan memberikan kesempatan bisnis yang luas bagi industri kedirgantaraan, otomotif, teknik presisi, listrik dan elektronika, kapal dan kelautan, media, minyak dan gas, plastik dan karet, konstruksi dan bangunan, pipa dan rantai, percetakan, serta seluruh sektor bidang manufaktur terkait, baik kontrak maupun sub-kontrak untuk mengakses teknologi terbaru dari teknik presisi yang tersedia bagi kelanjutan dari kebutuhan.

Sementara itu, pameran dagang yang diselenggarakan  di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakpus, selama empat hari ini akan diikuti oleh sebanyak 2091 peserta pameran dari 37 negara, dan diharapkan lebih dari 38.000 pengunjung potensial dan pebisnis datang mengunjungi pameran.

(Beb)

loading...