PB- Purworejo, Rumah sakit Islam Purworejo adalah RS swasta yang terletak di jalan Magelang Km 2, kelurahan Loano, kecamatan Loano kabupaten Purworejo, dengan visi Rumah sakit swasta pilihan masyarakat Purworejo dan sekitarnya dengan pelayanan profesional dan Islami, dan misinya adalah mewujudkan pelayanan yang berfokus pada pelanggan dengan niat beribadah, meningkatkan daya saing RS via peningkatan SDM, kelengkapan Sarana-Prasarana dan pengembangan sistem terpadu, mengembangkan jaringan pelayanan kesehatan , bekerja sama dengan instasi terkait.

Dengan diresmikannya Rumah Sakit Islam di Kabupaten Purworejo, maka pelayanan pengobatan di kabupaten dengan slogan Berirama ini akan semakin membaik, penanggulangan berbagai penyakit diwilayah Kabupaten Purworejo bagian utara, akan semakin mudah dijangkau, karena letaknya yang sangat strategis, dekat dengan perbatasan Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Magelang.

Rumah sakit Islam ini resmi beroperasi secara efektif mulai tanggal 27 Januari 2016,dan diresmikan pada tanggal 26 Januari 2016, peresmian dihadiri oleh Muspida Kabupaten Purworejo, para kepala dinas se-kabupaten Purworejo, direktur RSUD Tjitro Wardoyo drg Gustanul Arifin, M Kes, dir RS swasta se kabupaten Purworejo, para kepala Puskesmas se kabupaten Purworejo, kep. IDI Purworejo, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Dalam sambutannya Direktur sekaligus pemilik Rumah Sakit Islam Purworejo, dr. Ulfah Hidayah M Kes, menjelaskan, bahwa tujuan dari dibangunya RSI ini adalah terwujudnya efektivitas dan efesiensi sumber daya di RS dalam seluruh aspek kegiatan operasional dan mewujudkan pelayanan prima.dengan MOTTO “Ramah, Sabar, Iklas(RSI)”.

Jenis pelayanan Rumah Sakit, adalah Pelayanan rawat jalan, pelayanan Gawat Darurat 24 jam, pelayanan paripurna satu hari(one day care) pelayanan rawat inap dan tindakan operasi, dengan dilengkapi peralatan penunjang yang cukup canggih disemua instalasi. (Rasikun)

loading...