PB, Jakarta – Sebuah akun yang mengatasnamakan KPK @KPK_online seakan-akan ingin menghantam balik para netizen yang selama ini gigih untuk memaksa KPK segera menuntaskan kasus Sumber Waras.

Dimana keterlibatan Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan diduga pula istri Ahok ikut terlibat didalamnya.

Dalam sebuah tweetnya, @KPK_online yang memiliki website kpk.go.id menuliskan ” Kasus Sumber Waras, Alat Jegal Pembenci Ahok Yang Tak Manjur “

Namun isi berita tersebut ternyata ingin memutar cerita terkait kedatangan para anggota Gerakan Masyarakat Jakarta ke DPR RI yang ditemui langusng oleh Fadli Zon, politisi Gerindra.

Yang dianggap oleh media seruu.com jika GMJ adalah kelompok agama radikal karena berisikan beberapa orang ulama yang turut serta dalam kelompok GMJ.

Namun media ini dianggap hanya media mainstream, ketika ditelusuri, tidak tercantum alamat kantor dan susunan redaksinya.

“Yang pasti kalau mau dianggap sebuah media berita, pastinya ada alamat kantor dan susunan redaksinya,” ujar Darwis Sibua, yang juga pernah menjadi wartawan di daerah Maluku Utara sebelum berkuprah di Jakarta.

Namun Darwis meminta kepada KPK agar segera memberikan sebuah pernyataan kepada masyarakat, jika @KPK_online bukan milik KPK jika tidak, maka dipastikan KPK akan dituduh memang melindungi Ahok.

(Jall)

loading...