PB, Jakarta – Mantan staf khusus Presiden SBY, Andi Arief mengatakan jika saat ini memang ada kelompok yang dianggapnya sebagai gerombolan bandit yang ingin menutup kasus Sumber Waras.

Andi Arief selaku ketua yang membidangi Pemberantasan Mafia Hukum di DPP Partai Demokrat, merasa penting untuk selalu memberikan kabar terbaru terkait penyelidikan sumber waras.

Bahkan dari informan Andi mengatakan jika sampai saat ini KPK sudah memeriksa saksi sebanyak 38 orang, bukan 30 seperti yang disampaikan sebelumnya.

“Saya wajib sampaikan info dari sumber saya di KPK, saya tidak mengubah sedikitpun informasi itu. Seperti info yang saya kemukakan selama ini,” tulis Andi.

Bahkan kabar terakhir KPK segera memanggil mantan kepala Kadinkes dan mantan kepala Bappeda sebagai saksi kunci dalam pembelian tanah Sumber waras.

“Jika pemeriksaan sudah sampai di kedua saksi kunci, maka Ahok dipastikan bisa menjadi tersangka,” ujar Darwis Sibua, tokoh muda Malut di Jakarta.

Bahkan saat ini Fadli Zon sudah angkat bicara, terkait kasus yang juga mencantumkan nama Veronica Tan, istri Ahok, jika sumber waras adalah salah satu kasus korupsi terbesar.

(Jall)

loading...