PB,PURWOREJO – Terhitung sejak Senin (14/3/2016) Polres Purworejo mendapat tambahan 17 personil. 17 personil yang terdiri dari 13 polisi dan 4 polisi wanita (polwan) sudah mulai bertugas di Polres Purworejo. Sambil menunggu penempatan untuk sementara 17 Brigadir remaja itu ditempatkan di bagian sumber daya manusia (sumda).

“Sambil menunggu penempatan 17 Brigadir diperbantukan di bagian sumda,” kata Kabag Sumda Polres Purworejo, Kompol Sri Wigoyanti.

Dijelaskan, sebelumnya melakukan pendaftaran menjadi Brigadir melalui Polres Purworejo. Selanjutnya mereka menempun pendidikan selama tujuh bulan di SPN Purwokerto, SPN Banyubiru dan Sepolwan (Sekolah Polisi Wanita).

“Setelah selesai pendidikan penempatan pertama mereka di Polres Purworejo. Sementara menunggu penempatan di bagian apa dan satuan apa mereka setiap pagi melaksanakan latihan baris berbaris dan melakukan pengaturan lalulintas,” pungkas Kabag Sumda.

Kabag Sumda berharap dengan adanya tambahan 17 personil itu akan memperlancar tugas-tugas dan meningkatkan kinerja Polres Purworejo. (WARDOYO)

loading...