PB, Jakarta – Kasus penculikan anak yang sempat menghebohkan netizen hingga di upload oleh beberapa pemilik akun termasuk Budiman Sudjatmiko mulai terungkap.

Persoalan ini terungkap ketika di Kepolisian Tangerang Selatan, Partahi Sihombing mengakui jika persoalan hak asuh dari Kimora ternyata ada persoalan internal dengan supi dan pembantunya.

Berawal dari Taufik dan Mira, pembantu yang dituduh melarikan Kimora, ternyata memiliki dokumen yang sah terkait dengan hak mereka memelihara Kimora.

Berawal dari perceraian Taufik dan wanita bernama Novi, ibu kandung Kimora, usai lahirnya Kimora.

Taufik sendiri adalah supir di keluarga Partahi, yang kemudian memelihara Kimora sejak berusia dua hari, usai berpisah dengan Novi, Taufik kemudian menikah dengan Pembantu Rumah Tangga Partahi, Mira.

Merasa lebih berhak dan memiliki bukti yang sah atas hak asuh dari Kimora, Mira dan Taufik lalu membawa pergi Kimora, dari rumah Partihi di Bintaro Sektor 7 Tangerang Selatan.

Pihak Partihi melalui sepupunya, yang sebelumnya menyebarkan foto Kimora alias Kimmy (2) melalui sosial media, kini malah meminta pihak media untuk menahan pemberitaannya.

Diperkirakan kasus ini akan menjadi lebih rumit karena sudah menggugat pihak Taufik dan Mirna soal menculik balita, sementara mereka memiliki hak legalitas dalam mengasuh Kimmy.

(Jall)

loading...