PB, Jakarta – Rupanya Rustam Ibrahim yang selama ini dikenal sebagai salah satu pendukung berat Jokowi-Ahok sejak mencalonkan Gubernur DKI, kemudian Pilpres lalu dilanjutkan dengan dukungan kepada Ahok mulai menuai cerita tersendiri.

Dimulai ketika Rustam Ibrahim membuat sebuah Poling melalui akunnya @RustamIbrahim, untuk mengetahui siapa yang paling unggul menurut Netizen untuk menduduki kursi Gubernur DKI antara Yusril IM versus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Seperti yang pernah dimuat di pembawaberita.com, berita terkait poling tersebut menjadi heboh, dikarenakan Yusril mengungguli Ahok justru di “kandang” Ahok sendiri.

Yang mengakibatkan Rustam kesal lalu mulai menyerang sebuah akun milik seorang wanita, @AjengCute16 yang dianggap membuat Rustam mengalami malu. Lalu Rustam juga langsung memblokir semua teman Ajeng.

2016_4_14_5_11_35_242_AM_1_1Berselang beberapa lama, usai Ahok diperiksa KPK, Rustam kembali dengan percaya diri membuat sebuah Poling yang kali ini memberikan pilihan apakah Ahok korupsi atau tidak.

Sungguh tidak bisa dipercaya, walaupun sudah berusaha memblokir beberapa akun yang dulu pernah membuatnya malu, dan ditambah dengan jumlah pengikut di akun Rustam yang berjumlah hingga 11 ribu, namun pilihan netizen, memvonis jika Ahok memang melakukan korupsi.

Akibtanya belum juga tiba pada masa waktu penutupan poling, dengan alasan jika dirinya tidak sengaja mendelete poling tersebut, dan tiba-tiba Rustam juga menggembok akunnya, dan ini membuat para netizen menertawakan dan membully Rustam.

Akibatnya sebuah hestek #PolingRustamAhokKorupsi langsung menyodok di posisi kedua Trending Topik Indonesia.

Bahkan bukan saja membully Rustam, sebuah akun baru tiba-tiba saja muncul dan memakai nama Teman Rustam, untuk menyamai Teman Ahok.

Tidak sampai disitu, akun dengan nama @temanRustam ini juga membuat sebuah poling yang menawarkan kepada netizen jika seandainya terjadi Pilgub sekarang juga, siapakah yang dipilih Rustam Atau Ahok.

Rupanya Rustam mendapat tempat dihati 128 netizen, dengan memenangkan Rustam dengan perbandingan 92 % untuk Rustam, sementara Ahok hanya 8 persen, namun para netizen masih dipersilahkan untuk memilih karena masih ada sisa waktu 1 hari 19 jam.

(Jall

loading...