PB, Jakarta – Perhelatan Rapat Kerja Nasional, Partai Amanat Nasional alias PAN akan segera digelar di Pekan Raya Jakarta selama 3 hari, 27-30 Mei dan pembukaannya pada tanggal 29 mei akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Sejak muncul di media televisi nasional Partai Priboemi yang sampai saat ini masih diverifikasi di Kementerian Hukum dan HAM sudah mulai unjuk gigi.

Sebelumnya salah satu petinggi Partai Priboemi Yakub A. Arupalakka yang sering melakukan orasi dalam demo di depan KPK terkait dengan kasus yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama, sering mendapatkan sambutan dari para pendemo.

Bahkan Yakub sendiri banyak diminta oleh pendemo agar dimasukkan dalam keikutsertaan mereka dalam Partai Priboemi, “paling tidak mereka tahu jika Partai Priboemi hadir untuk pribumi Indonesia,” ujar Yakub.

Dalam rakernas PAN kali ini, ucapan selamat dari Partai Priboemi juga mendapatkan apresiasi dari salah satu peserta Rakernas, seperti yang di katakan oleh Sekjen Partai Priboemi Heikal Safar.

“Kami sendiri kaget, ketika salah satu rekan kami di DPP PAN memberikan ucapan selamat atas eksistensi Partai Priboemi hingga sering menjadi pembicaraan warga Jakarta khususnya,” ujar Heikal kepada pembawaberita.com

Bahkan Heikal mengatakan jika rekan tersebut, bangga dengan Partai Priboemi yang bersedia mengirimkan ucapan berupa bunga atas kegiatan Rakernas dan Silaturahmi Nasional dengan tema ” Meneguhkan Identitas Keindonesiaan Kita”

Peserta Rakernas PAN kali ini diperkirakan berjumlah 2.200 kader dan tamu undangan yang akan hadir dan kegiatan ini adalah salah satu pengambilan keputusan tertinggi Ketua DPP PAN usai dilakukannya Kongres PAN.

Heikal Safar selaku Sekretaris Jenderal mewakili seluruh anggota Partai Priboemi di Indonesia, mengucapkan selamat melaksanakan Rakernas dan Silaturahmi Nasional Partai Amanat Nasional 2016.

(Jall)

loading...