USTAD : ABDURAHMAN AL BASRY

 

PB Jakarta : Dalam aktivitasnya ustad ini tampil selalu santun dan ramah. Duniawi baginya hanyalah panutan. ‘ Didunia ini sangat sebentar, sementara di Akhirat untuk selamanya, umur kita didunia hanyalah dua menitnya di padang Mahsar, masa penantian dan penentuan dimana semuat manusia didunia ini ditentukan berdasarkan Amal kebaikan di dunia’ kata ustad ketika memulai dan memotivasi teman-teman untuk selalu mengedepankan Akhirat ketimbang urusan duniawi.

Ditengah kesibukannya untuk selalu berdakwah dan ceramah ustad Abdurahman atau sering dikenal ustad Al Betawi ini tidak pernah perhitungan, ketika dan siapapun memintanya untuk dating berceramah. Bahkan belaiu ikhlas dari dalam hati. Semua ini dilakukannya karena mempunyai alas an yang kuat tentunya. Menjadikannya dirinya dan umat islam yang dijumpainya untuk selalu beriman dan bertaqwa.

Selain berceramah dari masjid satu kemasjid lain, dari komunitas satu kekampung bahkan pelosok pun beliau rela jalani, beliau juga menyampaikannya melalui music dan lagu. Bersama Ustad Gatot Suhendra belum lama ini juga berkolaborasi denga artis cantik Marshanda. Melalui singlenya yang berjudul AmpunanMu.

IMG-20160623-WA0000Kami mempunyai alasan kuat kenapa harus Marshanda untuk membawakan lagu ini, kami ingin sama-sama memberikan icon Muslimah. Marshanda bisa tampil lebih baik, bahkan atas ijin Allah swt kami yakin tidak hanyak berdampak ke Marshanda saja akan tetapi bisa keseluruh umat di dunia ini’, Jelas Ust. Gatot Suhendra.

Lagu AmpunanMU ini menurut saya, adalah saya banget ya, ini menjelaskan perjalanan hidup saya, saya yang begitu banyak dosa, banyak salah pada akhirnya tidak punya apa-apa bahkan tidak punya siapa-siapa, namun pada akhirnya hanya Allah tempat kita bersimpuh, mengadu dan memohon, Tanpa-Nya saya ini siapa?”, cerita Producer yang tidak mau disebutkan namanya.

Ustad Abdurahman Al Basry dalam kesehariannya berbisnis bersama Seroja. “Sehat Rohani dan Jasmani” tuturnya. Didalam bisnis ini kami mengajak siapapun yang mempunyai keinginan untuk pergi ke Baitulloh, kami akan membantunya, dari yang sudah siap dengan dananya atapun belum memiliki dana, karena Allah tidak memanggil orang yang mampu, tapi Allah akan memampukan orang yang hatinya terpanggil ke Baitulloh”, Sambungnya.

IMG-20160623-WA0002Kami selalu mengadakan seminar bagi siapapun untuk hadir, bagi saudaraku yang berminat bisa kirim email biodata dulu melalui seroja041@gmail.com, karena tempat yang terbatas.

Saya ingin membantu saudaraku, baik dari segi Rohani, Jasmani maupun Financial. Karena pada prinsipnya kami hadir untuk tolong-menolong, seperti yang di riwayatkan dalam Al Quran ; Maka tolong-menolonglah kamu untuk kebaikan”, imbuhnya. (Dodo B.)

loading...