PB, Tangerang Selatan- Pada kegiatan peresmian Pos Koramil 04/ Serpong  Kodim 0506/ Tgr Korem 052/Wkr, Dandim 0506/Tgr  Letkol  Inf Achiruddin  secara langsung meresmikan Kantor Pos Koramil (Posmil) Pondok Jagung, di Jl. Rawa Kutuk Kp. Dongkal Rt 03/05 Kel. Pondok Jagung Timur Kec. Serpong Utara Kota Tangerang  Selatan , Selasa (09/8).

Acara tersebut  diawali sambutan Danramil 04/Serpong Mayor Arh Mulyadi mengatakan, posmil ini berdiri di atas tanah Kodam yang kurang lebih 96 m2, pos ini mulai dibangun sejak Januari 2015. Terima-kasih kepada Dandim 0506/Tgr, para Donatur yang telah berpartisipasi sehingga pos ini dapat berdiri dan hingga bisa diresmikan oleh Dandim.

DSCN0512“Nantinya kami akan menempatkan Peltu Misram sebagai Danpos, diharapkan Pos Koramil ini bisa berguna dan bermanfaat dalam menunjang tugas tugas Babinsa, ‘’ Kata Mulyadi.

Sementara Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin dalam sambutannya mengatakan tujuan pembangunan pos tersebut untuk memberikan pelayanan  informasi kepada warga.

“Pembangunan Pos Koramil 04/Serpong ini bertujuan untuk membantu memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat disamping fungsinya sebagai Posko dari berbagai elemen kemasyarakatan dan juga untuk menciptakan suatu lingkungan yang kondusif, aman dan tenteram,” tegas Dandim 0506/Tgr.

DSCN0521Pada kesempatan tersebut, Dandim juga berterima kasih atas dukungan sejumlah pihak baik pemerintah maupun swasta, peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Dandim 0506/Tgr.

“Kedepan kami akan memperbesar lagi  jumlah  Koramil  yang ada di wilayah Kodim 0506,”menurut Letkol Inf  Achiruddin.

Hadir dalam acara  tersebut Danyonkav 9/Bu Letkol Kav M.Arifin, para Danramil dan Pasi Kodim 0506/Tgr, Camat Serpong Utara Drs Bani K, Pasi 1 Yonarhanudri 1/Kostrad Serpong Kapt Arh R.Situmorang, Lurah Pondok Jagung Timur H.Djasan, Ibu Tomy Sanger (Donatur), Perwakilan kantor PGN Serpong, pengurus Persit Koramil 04/Srp, Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra SH, perwakilan Polsek Cisauk  Iptu  pol Suwarno dan Jefry Setiawan dari Sinarmas Land.  (Kamal)

loading...