PB, Jakarta- Dalam rangka hari Raya Idul Adha ke 1437 H, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Drs. Royke Hari Langgie SH, MH, Sik. menyalurkan hewan Qurban berupa 1 ekor sapi, hewan kurban tersebut diserahkan kepada Mayor Inf Ahmad Gufron Kasdim 0503/Jakarta Barat yang didampingi Pasi intel Kapten Jefry Sipayung, di halaman Makodim, Jumat (09/09).

“Semoga daging hewan Qurban ini dapat disalurkan oleh anggota Kodim kepada para warga sekitar yang membutuhkan, dan penyaluran hewan Qurban ini dapat bermanfaat terutama pada masyarakat yang membutuhkannya,” ucap Kapolres.

Penyerahan hewan Qurban 1 ekor sapi dari Kapolres Metro Jakarta Barat kepada Kodim 0503/JB yang di terima oleh Ahmad Gufron Jumat sore, rencananya akan diQurbankan pada hari Senin.

Kodim 0503/JB juga akan membagiakan daging Qurban tersebut ke para warga sekitar, terutama mereka yang sudah terdata sesuai dengan petugas panitia hewan Qurban yang sudah ditunjuk dari Kodim 0503/Jakarta Barat.

“Daging tersebut akan kami salurkan, ke para warga/masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan dan kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah memberikan I ekor Sapi ke Kodim,”ucap Mayor  Gufron. (KL)

 

loading...