PB, Jakarta- Apel Gabungan Tiga Pilar tingkat Kecamatan Kembangan Jakarta Barat dalam rangka pengamanan Lebaran Idhul Adha di Halaman Polsek Kembangan Jl.Safir Selatan Blok E7, Meruya Utara Jakarta Barat, Sabtu (10/09).

Kapolsek Kembangan Kompol Aldo Ferdinan mengatakan, Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman didalam melaksanakan Ibadah maka giat tiga pilar ini sangat dibutuhkan.

“Semua aparat kewilayahan dilibatkan dan diharapkan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai porsi masing-masing dan terus berkoordinasi agar semua dapat berjalan dengan baik,” ujar Safrie SIP ( Sekcam ) .

Korami 07/KB bertekat akan membuat masyarakat Kembangan dapat melaksanakan Idhul Adha dengan nyaman dan aman.

“Apel kali ini melibatkan lebih dari 150 personil mulai dari personil Koramil 07/KB, Polsek Kembangan, Pimpinan Kompol Aldo Ferdinan SIK.( Kapolsek ) dan personil Kecamatan sendiri, Pimpinan Safrie SIP ( Sekcam ) serta para Scurity, mitra Bhayangkari dan mitra Koramil 07/KB, semua unsur pengaman diikut sertakan agar masyarakat Kembangan yang merayakannya mendapatkan rasa aman,” kata Kapten Inf Abdul Kholid. (Kamal)

                                                                                                                                                                              

 

 

 

 

loading...