PB, Tangerang- Kodim 0506/Tgr menjadi tuan rumah pelaksanaan Sholat Idul Adha 1437 H Th 2016, bertempat di lapangan apel Kodim 0506/Tgr Jl. TMP. Taruna No.1 Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang. Senin (12/9).

Pelaksanaan sholat dilaksanakan tepat pada pukul 07.10 Wib. Sholat diikuti oleh personil Kodim 0506/Tgr beserta keluarga dan jajaran serta berbagai Komponen masyarakat yang berada di sekitar Komplek Kodim 0506/Tgr dan sekitarnya. Pelaksanaan sholat di Pimpin oleh Imam Ustad Adi Rosadi dan bertindak sebagai Khatib Ustad Adi Rosadi dalam Khotbahnya Khatib mengajak semua hadirin untuk selalu Ikhlas dan rela Berqurban untuk meningkatkan Kualitas iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT.

Kegiatan Sholat Idhul adha selesai pukul 07.45 Wib dan di akhiri dengan Do,a bersama dan saling bermaaf-maafan antara sesama yang hadir serta dilanjutkan dengan pemotongan Hewan qurban oleh personil Kodim 0506/Tgr.

Sebelum pelaksanaan pemotongan dilaksanakan pembagian tugas Panitia dan penyerahan secara simbolis oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin kepada Panitia pemotongan hewan qurban Kodim 0506/Tgr, nantinya setelah dipotong panitia akan memberikan daging qurban kepada anggota dan masyarakat di sekitar Komplek Kodim 0506/Tgr. Karena pada saat yang baik seperti inilah keluarga besar Kodim 0506/Tgr Bisa berbagi dengan masyarakat.

Harapan dari keluarga besar Kodim bintan ke depannya adalah semakin baik dan semakin harmonislah hubungan yang telah terbina sejak lama antara warga dan keluarga besar Kodim 0506/Tgr.Moment ini sekaligus juga di jadikan sebagai sarana Komsos sekaligus sebagai pembinaan teritorial. Karena memang tugas Pokok dari satuan teritorial adalah melaksanakan pembinaan teritorial demi mencapai tugas Pokok yang lebih besar lagi.

Acara dihadiri oleh Dandim 0506/Tgr,Kasdim, Perwira Staf Kodim, Danramil sejajaran Kodim 0506/Tgr, Ketua Persit Cabang XX Kodim 0506/Tgr beserta pengurus, anggota perwakilan dari tiap-tiap Koramil dan warga masyarakat sekitar Kodim 0506/Tgr. (Kamal)

 

loading...