Bekasi, Pembawaberita.com- Berkaitan dengan adanya bencana alam banjir bandang di kabupaten Garut, Propinsi Jawa Barat, Kapten Inf Sarwono, Danramil 12/Serang Baru pada Senin 26 September 2016 mengadakan kegiatan peduli garut dengan meggandeng pemerintah kecamatan Serang baru, polsek serang baru dan masyarakat di sekitar makoramil yaitu desa sukaragam, desa sukasari serta tokoh masyarakat setempat, ormas pokdar serang baru.

Kegiatan tersebut  mengajak untuk peduli terhadap musibah di Kab. Garut dengan cara mengumpulkan pakaian bekas layak pakai, bahan makanan dan uang seikhlasnya.

Dan peroleh informasi telah terkumpul : Pakaian bekas layak pakai sebanyak 2 Unit truk tronton, supermi 400 dus, susu 2 dus dan uang sejumlah Rp60.000 000,-(enam puluh juta rupiah).

Rencananya sumbangan ini akan di kirim langsung ke Garut dengan di antar oleh tokoh masyarakat setempat yaitu, Haryadi dan beberapa warga yang di kawal oleh Sertu Kholik, babinsa koramil 12/serang baru dan 2 anggota polsek serang baru, dengan Kendaraan yg di gunakan adalah 2 unit truk tronton pinjaman dari tokoh masyarakat dan 5 unit kendaraan mini bus. (Mal)

 

 

loading...