Jakarta, Pembawaberita.com- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahya, S.E, M.M menggelar Reuni dengan tema ”Silaturahmi Masa Senja Delimor (SMSD 1 – 2016)” untuk wilayah Barat yang di pusatkan di Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (01/10).

Sementara wilayah Timur digelar di Graha Taruna Surabaya. Delimor adalah sebutan untuk Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-30 Tahun 1985.

Lebih kurang 30 Alumni AAL Angkatan ke-30 menghadiri Reuni yang dilaksanakan di Gedung OB Syaaf, Seskoal Bumi Cipulir, kegiatan tersebut dihadiri diantaranya, Asisten Kasal Bidang Perencanaan (Asrena Kasal) Laksamana Muda TNI A. Taufiqoerrochman M, S.E., Asisten Kasal Bidang Logistik (Aslog Kasal) Laksamana Muda TNI Mulyadi dan Komandan Kormar Mayjen TNI (Mar) R.M Trusono, S.Mn.

Ucapan selamat datang disampaikan Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahya, S.E, M.M selaku tuan rumah, setelah sebelumnya menyaksikan tayangan kegiatan-kegiatan saat mereka masih Taruna untuk mengenang kembali momen-momen kebersamaan puluhan tahun lalu yang dilanjutkan dengan melaksanakan Video Conference dengan Alumni yang melaksanakan kegiatan yang sama untuk wilayah Surabaya.

Kegiatan ditandai dengan penyerahan cenderamata kepada Alumni yang sudah terlebih dahulu memasuki masa purna tugas dan kepada Alumni yang telah lebih dahulu berpulang Kepada Tuhan Yang Maha Esa (Almarhum) yang diterima oleh keluarga tercinta.  (Mal/Pen Seskoal)

 

 

 

 

loading...