Jakarta, Pembawaberita.com- Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Tentara Nasional Indonesia tanggal 5 Oktober 2016 mendatang, sejumlah kegiatan berupa lomba-lomba antar siswa dilaksanakan Sekolah-sekolah baik Setingkat Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Umum yang berada di kawasan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal). Adapun lomba tersebut seperti Baca Puisi, Paduan Suara maupun lomba tari.

Dua Sekolah dibawah yayasan TNI AL yakni SMP Hang Tuah 2 dan SMU Hang Tuah Jakarta Selatan terlihat sangat antusias menyambut datangnya Hari Bersejarah ini dengan puisi-puisi bertemakan perjuangan, saat Panitia Peringatan HUT ke 71 TNI Seskoal menyambangi kedua sekolah tersebut. Mereka diberikan 2 judul puisi dan diberi kebebasan untuk membacakan salah satu dari kedua puisi tersebut.

Ketua Panitia Peringatan HUT ke 71 TNI Seskoal Kolonel Marinir Werijon menyampaikan bahwa nantinya para pemenang baik lomba baca puisi, tari maupun paduan suara akan ditampilkan usai pelaksanaan Upacara Bendera yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2016 di lapangan Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan. (Pen Seskoal)

 

 

loading...