PB Malang : Sarinah akan menyelenggarakan acara pembukaan gerai makanan  Makan Nakam food court yang sebelumnya telah direnovasi dengan mengambil lokasi perdana di Sarinah Malang dari tanggal 7 hingga 8 Oktober 2016 mendatang.

Dalam acara pembukaan tersebut, Sarinah mengundang sejumlah pejabat dari bererapa instansi pemerintahan, sejumlah staff senior dari berbagai BUMN yang berada di kota Malang, serta turut hadir pula beberapa perwakilan dari berbagai institusi termasuk didalamnya perwakilan dari Bank Indonesia, Bank BNI, PT Pos Indonesia, serta Dinas Pariwisata.

Sebagai bagian dari usaha dalam memberikan layanan yang terbaik kepada para pengunjung, Sarinah memastikan bahwa pilihan restoran yang ada termasuk di gerai Makan Nakam food court adalah restauran-restauran lokal dan waralaba terkemuka yang telah terjamin kualitasnya, beberapa diantaranya seperti; kafe milik Sarinah, A Cup of Java, Pempek Palembang Mang Jey, dan Faresh Sandwich. Dengan tidak melupakan peran utamanya sebagai salah satu perusahaan retail terkemuka Indonesia, maka Sarinah juga menyediakan beberapa toko lifestyle dan kecantikan seperti Johnny Andrean Salon, Quantum, dan Double 8. Merek- merek fashion yang kini turut hadir di Sarinah Malang termasuk Levi’s, FILA, Polo, G2, Contempo, ProTeam, Sheerwood Outdoor Equipment, Novel & Mice, Eagle Shoes, Belezza, dan Tas Center agar mendukung penampilan konsumen secara maksimal.

Melalui berbagai layanan luas yang disediakan bagi para pengunjung tersebut, Sarinah terus menunjukan kemampuannya dalam memenuhi berbagai permintaan pasar untuk terus memberikan kenyamanan saat berbelanja.

Proses renovasi yang dilakukan Sarinah padai gerai Makan Nakam food court ini juga menjadi kelanjutan usaha Sarinah dalam merenovasi sejumlah lokasi bersejarah lainnya dalam rangka memenuhi pemintaan pasar yang ingin menjadikan Sarinah sebagai perusahaan retail bersifat one-stop-shopping.

Dengan demikian pembukaan kembali gerai makanan Makan Nakam food court menjadi titik awal Sarinah untuk memastikan bahwa para pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja dan kuliner yang terbaik di seluruh lokasi gerai Sarinah yang tersebar luas di Indonesia. (Ardan)

loading...