PB, Surabaya- Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P. menghadiri acara tasyakuran dalam rangka kenaikan pangkat Komandan Guspurla Koarmatim yang berlangsung di Gedung Candrasa Koarmatim, Kamis (13/10).

Laksamana Pertama TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) resmi menyandang pangkat Perwira Tinggi Bintang Satu setelah dilantik oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beberapa waktu lalu.

Komandan Guspurla Koarmatim dalam sambutannya menyampaikan acara Tasyakuran ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang telah diberikan berupa kenaikan pangkat.

Lebih lanjut Komandan Guspurla Koarmatim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangarmatim selaku Pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmatim yang telah memberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Komandan Gugus Tempur Laut.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmatim selaku Pimpinan Tertinggi di Koarmatim dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat merupakan hak dari seorang prajurit yang telah berdedikasi serta melaksanakan tugas dengan baik. “Tetap lakukan yang terbaik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Koarmatim,” pungkas Pangarmatim.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Para Pejabat Utama Koarmatim, Para Staf Ahli Pangarmatim, Para Komandan Satuan, serta Para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan. (Mal/Dispen Armatim)

 

loading...