PB, Jakarta- Komanda Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahya, S.E, M.M. memimpin serah terima jabatan dua jabatan strategis di jajaran Seskoal yaitu Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstraops) dan Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal di Loby Pusat Olah Yudha Gedung OB syaaf Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Jabatan DirjianStraops diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Agus Priyatna, S.T yang akan segera menempati jabatannya yang baru di Mabesal kepada Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi yang  baru usai melaksanakan Pendidikan Sesko TNI.

Sementara Kasatkes Seskoal diserahterimakan dari Letkol Laut (K/W) drg. Rumindang Bonasari LT, M.Si yang akan menempati penugasan yang baru di RSAL dr, Mintoharjo kepada Letkol Laut (K) dr. Idsiyanto Septiadi, Sp.U dari RSAL dr. Mintoharjo.

Danseskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahya, S.E, M.M dalam sambutannya mengatakan, jabatan Dirjianstraops Seskoal memiliki peran yang strategis yaitu sebagai unsur pembantu  pimpinan Seskoal yang bertugas merencanakan, mengarahkan dan membina kegiatan-kegiatan pengkajian strategic dan operasi serta penelitian lanjut baik yang diprogramkan Seskoal maupun Mabesal.

Demikian juga jabatan Kasatkes Seskoal memiliki peran yang tidak kalah penting sebagai unsur pelayanan yang melaksanakan kegiatan pelayanan dan dukungan kesehatan bagi anggota militer dan PNS serta keluarganya dan Pasis Dikreg maupun Dikbagum lainnya yang ada di Seskoal.

Acara yang dihadiri Wadan Seskoal Laksma TNI Sulistiyanto, S.E, M.M, M.Sc., Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Prasetyo, S.Pi, M.Tr (Han)., M.A.P., para pejabat utama Seskoal serta Patun dan Dosen seskoal ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan.  (Mal/Pen Seskoal)

 

 

 

 

loading...