PB Sumsel –  PT Panasonic Gobel Indonesia menyasar kalangan pebisnis di Palembang untuk merespon tingginya pembangunan di kota ini menjelang perhelatan Asian Games XVIII tahun 2018.

Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Heru Santoso didampingi Kepala Cabang PT Panasonic Gobel Indonesia Palembang Rudi Idris, disela-sela dealer Gathering di Palembang, Kamis, mengatakan, untuk segmen business to business (B2B) ini Panasonic menawarkan one stop solution dengan beragam produk mulai dari commercial aircond hingga security system solution.

“Panasonic melihat peluang di Palembang, jika sebelumnya hanya segmen Bussiness to Consumen (B2C) kini mulai beralih ke B2B. Untuk memperkenalkan ini kami mengundang semua bos-bos yang ada di Palembang untuk mengenal semua produk kami yang berguna untuk infrastruktur,” kata dia.

img-20161025-wa0107Market yang akan disasar oleh Panasonic ini mulai dari kantor, pabrik, perumahan, rumah sakit, hotel, komplek niaga dan lainnya.

Heru mengatakan, PT Panasonic kembali mewujudkan komitmennya untuk menjadi one stop building solution, dalam memberikan solusi produk elektronik untuk segmentasi B2B, sebagai jawaban untuk kebutuhan saat ini.

“Panasonic tidak hanya menjawab kebutuhan pasar untuk produk elektronik home appliances, tapi juga memberikan solusi untuk pelanggan pada segmen B2B. Dimana kami memberikan solusi yang terintegrasi dengan mengurangi penggunaan energi dan meningkatkan efisiensi anggaran perusahaan,” kata dia. (Dirawantara*)

 

Sumber : Antara

loading...