PB, Jakarta – Rencana aksi demo yang akan dilakukan oleh umat islam pada tanggal 4 november nanti, rupanya menarik berbagai kalangan, bahkan tidak kurang salah satu anggota TNI yang menggunakan nama Sanjaya Sanjaya di Sosial Media Facebook turut ikut memposting tulisannya sebagai salah satu anggota TNI dan juga sebagai seorang umat Islam.

Bahkan postingan Sanjaya ini mendapatkan like sebanyak 670, dibagikan sebanyak 96 kali serta memuat komentar hingga 651 netizen ikut berpartisipasi

Dan tulisan Sanjaya yang mengaku sebagai seorang anggota TNI, akan menjaga demo agar tidak disusupi oleh provokator dan pengganggu, bahkan Sanjaya menjamin jika dia dan rekan-rekannya di TNI siap ikut menjadi pengawas aksi demo yang direncanakan akan dihadiri hingga ratusan ribu, bahkan diperkirakan akan mencapai jutaan umat muslim.

Berikut tulisan Sanjaya yang mengundang berbagai ulasan singkat dari pengikut dan juga anggota salah satu grup di Facebook.

TNI siap mengawasi aksi demo masyarakat…jika ada yg berani mengacau aksi masyarakat yg melakukan demo secara damai maka kami adalah lawannya.

Jika ada yg mau meronrong kedaulatan NKRI utamanya jika benar ada campur tangan asing yg menghasut rakyat dengan menyebar pitnah pada muslim dan memusuhi warga muslim melalui provokator yg mengacau pikiran etnis suku dan ras non muslim maka jangan salahkan TNI jika melakukan aksi tak terduga…

Kami gak mau lagi kecolongan seperti kejadian masa lalu dimana para petinggi kami diculik disiksa lalu dibunuh.

Kami kan pertahankan NKRI sampai darah kami mengalir dinegri kami tercinta.

Silahkan melakukan aksi demo asal tidak merusak bangsa kami pasti mendukung bahkan mengawal anda dgn seniper buat memastikan gak ada oknum yg sewenang wenang…INSYA’ALLAH kami pasti melindungi rakyat atas ijin ALLAH SWT.

Nih poto kami jika tiba masanya sholat kami sholat meskipun diatas rumput.

Kami bersorak dan menyatakan trimakasih karna masyarakat sangat mendukung kami dan segala tindakan kami.

Cuma ham yg koar koar karna mereka gak suka kami jika melakukan aksi ataupun tindakan.

(Jall)

loading...