PB, Medan – Maraknya umat Muslim di seluruh wilayah Indonesia agar menangkap dan menahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akibat penistaan Al Quran dan penghinaan terhadap Ulama, membuat geram masyarakat Indonesia.

Namun berbeda dengan warga lainnya, jika warga masyarakat lainnya justru diliputi dengan kemarahan untuk bertemu secara langsung dengan Ahok, tidak dengan salah satu warga Sumatera Utara ini.

Dengan mengendarai sepeda motor, pria yang dibonceng dan menggunakan ikat kepala dengan tulisan “Tangkap Ahok” ini membentangkan tulisan di kertas dan diperlihatkan kepada warga.

“AHOK !!!! Mertua Kau Dime dan Kapan Kau Ke Medan ???”  demikian tulisan yang sengaja diperlihatkan kepada si pemotret, dan langsung diunggah ke media sosial. Redaksi media ini menemukan foto ini di akun instagram milik “mediaaswaja”.

Darwis, salah satu tokoh muda muslim asal Maluku Utara, memprediksikan jika pemuda tersebut ingin berhadapan dengan Ahok secara langsung.

“Persoalan ini bukan persoalan pilkada apalagi soal perbedaan Agama, suku ataupun etnis, namun ini soal penghinaan dan penistaan terhadap Al Quran oleh seorang Ahok,” ujar Darwis sambil menambahkan jika wajar tujuan setiap muslim yang marah cuma kepada Ahok seorang.

(Jall)

loading...