PB, Jakarta – “Rasanya saya yakin sudah ada yg pernah lihat saya dilapangan, karena hampir separuh saya bekerja (PNS) saya habiskan di lapangan,” ujar Sylviana Murni ketika memberikan sambutan usai diperkenalkan kembali oleh tim panitia acara Pidato Politik Agus.

Sambil berkelakar, Sylviana menceritakan bagaimana dirinya dengan Agus sangatlah akrab, hingga Agus menceritakan bagaimana dirinya tidak pernah merasakan sebagai anak Presiden, tetapi sebagai seorang anak militer.

“Perasaan itu didapatkan ketika mengikuti Bapaknya Lettu Infanteri TNI AD ketika masih bertugas di Timor Timur,” cerita Sylviana mengungkapkan alasan Mas Agus, panggilan akrab Sylvi kepada Agus.

Rupanya kebanggan Sylviana kepada Agus tidak saja berhenti disitu, berbagai penghargaan dan kiprah meniti karir dan juga komandan pasukan gabungan di Australia, termasuk bagaimana Agus menjadi seorang ketua Osis dan juga lulusan terbaik di SMA Taruna Nusantara, yang dikenal ketat menerima calon muridnya.

“Tapi saya sangat terkesan satu, Mas Agus orang yang sangat romantis dan pencinta keluarga kepada seluruh anggota keluarganya,” ujar Sylvia.

Ucapan spontan dari Sylvia ini ketika menyaksikan sendiri dalam setiap kesempatan, bagaimana Agus selalu berbincang dengan anaknya melalui Handphone atau selalu mencium kening istrinya, Annisa Pohan, dalam setiap kesempatan.

Sylviana juga merasakan bagaimana seorang Agus yang selalu berlaku menghormati kepada kedua orangtuanya dan keluarga lainnya.

(Jall)

loading...