PB, Jakarta – Jumlah peserta aksi demo pada tanggal 4 November 2016 besok, yang direncanakan berjumlah hingga 2 juta orang, rupanya mengganggu para pendukung Ahok dan Jokowi terkait dengan biaya untuk para peserta selama kegiatan.

Apalagi peserta yang hadir juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Belum lagi berbagai komentar yang dikeluarkan oleh petinggi partai dan juga para cagub sempat mengeluarkan komentar terkait dengan penistaan Al Quran oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Akibatnya tuduhan penyandang dana aksi ini ditujukan kepada siapa saja. Ada tuduhan kepada organisasi yang memakai nama Islam yang dianggap sangat radikal, ISIS, lalu ada juga dituduhkan kepada Ketum Partai Susilo Bambang Yudhoyono, Prabowo Subianto dan juga tuduhan kepada Agus Harimurti Yudhoyono.

img_20161103_195356Mungkin jengkel dengan postingan dari akun sosmed yang menuduh kemana-mana akhirnya salah satu akun atas nama @denirisman yang langsung memposting daftar nama yang ikut menyumbang.

“Isas-Isis, SBY-lah, Prabowo-lah yg dituding mendanai aksi demo 4 nov. Nih diantara nama penyumbang utk mujahid yg brkt dr Pekanbaru ke jkt,” tulis @denirisman dalam dinding akunnya.

Bahkan salah satu warga ketika rombongan terakhir dari Riau yang akan berangkat, dihadang oleh seorang ibu karena akan menyerahkan sumbangan dana bagi rombongan.

Allahu Akbar. Alhamdulillah. Saat melepas romb mujahid kloter akhir dr Riau,msh ada ibu2 yg spontan ikut menyumbang ke ketua romb ust fauzan.” Tulis Jo Deni.

(Jall)

loading...