PB, Jakarta – Entah maksudnya apa Ketua MPR Zulkifli Hasan sehari sebelumnya dengan tegas didepan wartawan mengatakan jika para pendemo yang akan pulang ke daerah masing-masing bisa beristirahat terlebih dahulu di gedung MPR.

Bahkan Zulkifli meminta Sekjen MPR untuk memfasilitasi mereka yang akan beristirahat sambil emnunggu angkutan untuk pulang.

Namun yang terjadi sebaliknya, para pendemo yang akan masuk kedalam gedung MPR justtu ditahan oleh aparat keamanan yang bersenjata lengkap.

Akibatnya mereka terlantar di halaman luar pintu masuk dan keluar gedung DPR MPR, sementara janji Zulkifly Hasan yang menyatakan dirinya akan berada di gedung dan tidak akan kemana-mana ternyata hanya bohong belaka.

“Sebagai politisi, mungkin pak Zulkifly sudah biasa dan selalu berhasil menipu rakyat, terbukti kan kami tidur di emperan pagar gedung yang kata beliau rumah rakyat,” ujar pria berkacamata yang terlepas dari rombongannya, akibat suasana demo kemarin yang dihadiri hingga jutaan orang dari berbagai pelosok daerah.

Dari pantauan pembawaberita.com ternyata bukan hanya warga dan santri serta pengikut, yang bertumpuk tidur hanya berlaskan kain mereka, namun juga terlihat para ustad dan habaib yang juga membaca di berbagai media jika Ketua MPR, Zulkfly Hasan menjanjikan tempat dan fasilitas lainnya untuk para pendemo yang berasa dari luar Jakarta.

Bahkan pria yang berasal dari Bandung ini, meminta kepada pembawaberita.com yang mengikuti jumpa pers dengan Zulkifly Hasan sehari sebelumnya, agar lain kali menanyakan kepada Zulkifly apa taruhannya jika janjinya tidak terpenuhi seperti saat ini.

(Jall)

loading...